Ledek Status Janda Kelamaan Titiek Soeharto, Nikita Mirzani Minta Dimaklumi


Ledek Status Janda Kelamaan Titiek Soeharto, Nikita Mirzani Minta Dimaklumi
Jakarta Nikita Mirzani memang dikenal terlalu ceplas-ceplos. Yang terbaru dia tak bisa menahan jarinya untuk membalas cuitan Titiek Soeharto.

Awalnya mantan istri Prabowo Subianto itu berkicau soal kerusuhan 22 Mei lalu.

"Saya prihatin dan berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan korban aksi damai. Padahal kita semua aksi damai. Yang viral-viral itu siapa, yang jahat siapa, dan siapa yang memulai. Itu bukan dari anak-anak kita. Bukan dari yang ingin memperjuangkan keadilan ini," kicau Titiek.


Kemudian Nikita Mirzani yang gatal malah berkomentar dan menyinggung status janda Titiek. Ia mengkomparasi status jandanya dengan Titiek.

"Ibu pasti sudah lama banget jadi janda. Jadi pemikirannya sudah kemana-kemana deh. Coba kaya saya deh bu. Biar janda tiga terus ujung-ujungnya cerai lagi nggak apa-apa dah yang penting ada mainan gitu yang bisa dimainin. Daripada pusing sendiri kaya gini bu. Tuh kan nyai jadi ikut2an gila deh ini." tulis Nikita di Twitternya.

Disinggung soal cuitan itu, Nikita Mirzani minta dimaklumi dan dianggap seperti netizen lainnya.

"Pokoknya nggak ada maksud lain. Sama kayak yang lain. Komen yang lain lebih garang kalau gue kan lucu-lucuan aja," sahut Nikita ditemui di Jagakarsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

China Klaim Puncak Wabah Virus Korona di Negaranya Telah Berakhir

Langkah Cepat Sri Mulyani Membenahi Anggaran Negara

PESUGIHAN DENGAN CARA BERHUBUNGAN SEKS DENGAN NYI BLORONG (ULAR CANTIK)