Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2016

MENGAPA KITA SEMAKIN TAKUT DENGAN BELAHAN DADA ?

Gambar
Tayangan kontes kecantikan di televisi diburamkan karena menunjukan belahan dada, dan sebuah akun Facebook dibekukan setelah mengunggah sejumlah foto perempuan Indonesia bertelanjang dada di masa lampau. Mengapa kita semakin takut dengan tubuh perempuan? Perdebatan tentang sensor dan definisi pornografi menghangat beberapa hari terakhir setelah sebuah televisi, dalam tayangan ulang kontes kecantikan, memburamkan bagian dada para peserta yang menggunakan kebaya. Tidak diketahui apakah ada teguran langsung dari Komisi Penyiaran Indonesia terkait tayangan itu, tetapi pengguna media sosial ramai mengkritik dan mengkaitkannya dengan kebijakan sensor lewat meme-meme satir. "Pentil ban di sensor KPI" dan "Angin puting beliung di sensor KPI", begitu judul gambar yang beredar di media sosial menampilkan gambar pentil ban dan angin puting beliung yang diburamkan. Akun Twitter @PanjiKoming, komik dengan busana khas zaman kerajaan nusantara yang diterbitkan di surat kabar Kompa

Tanda-tanda Gejala Kanker Payudara

Gambar
Tanda-tanda dari kanker payudara mesti segera kita kenali terutama kita juga sebagai wanita, lantaran kanker type  ini yaitu salah satu pembunuh wanita paling berbahaya di seluruh dunia. Kanker payudara adalah  penyakit yang karena ada pembelahan sel – sel payudara secara terus menerus sehingga pertumbuhannya tak terkendali. Kanker payudara ini yaitu salah satu kanker yang menghawatirkan  pada awal – awal terjadinya tak menyebabkan atau memberi gejala yang berarti untuk tubuh. sinyal – sinyal atau tanda-tanda baru bakal nampak sesudah kanker menebar serta berkembang. Serta yang lebih membahayakan lagi, bila telah parah kanker ini bisa menyebar ke organ tubuh lainnya. Oleh karena itu, penting untuk kaum wanita yang tentu memiliki potensi lebih besar terserang kanker payudara dibanding dengan kaum pria mengetahui sejak awal gejala dari kanker payudara itu. 1. Perubahan dari payudara anda Pantaulah payudara anda secara berkala. Amati tiap-tiap perubahan yang ada jika ada perubahan seperti

Vagina Mengeluarkan Bunyi Kentut Normalkah?

Gambar
Saat sedang melewati malam yang panjang bersama pasangan, tiba-tiba kamu dikejutkan dengan suara yang menyerupai kentut melalui area pribadi kamu. Tentu saja ini akan membuat suasana yang canggung, bukan? Tetapi, kamu tak perlu khawatir karena para ahli kesehatan mengatakan bahwa ini terjadi karena udara yang terperangkap dalam vagina. Nah, untuk mengusir rasa khawatir kamu, penting untuk mengetahui fakta terkait dengan kentut vagina. Melansir dari  thehealthsite , berikut ini merupakan tiga hal yang harus kamu ketahui tentang kentut vagina. 1. Terjadi saat berhubungan seks Dalam beberapa kasus, udara cenderung terjebak dalam vagina karena dorongan kuat penis yang tak dapat dihindari. Tetapi, kentut melalui vagina cenderung terjadi saat kamu dan pasangan melakukan hubungan dalam posisi doggy style. Jadi, jika kamu ingin menghindarinya, cobalah untuk tidak mencoba posisi ini. 2. Ini kondisi alami tubuh Kentut melalui vagina merupakan sesuatu yang alami terjadi pada tubuh. Tak seperti ke

Sungguh Mengejutkan Ternyata Banyak Cewek Lebih Menyukai Om-om

Gambar
W anita masa kini ternyata makin banyak yang berubah. Dari hasil penelitian yang dirilis The Journal of Experimental Social Psychology, muncul fakta mengejutkan bahwa 90 persen wanita tetap akan mengejar pria yang disukainya meskipun tahu bahwa pria itu sudah memiliki istri. Menurut peneltian tersebut, para wanita penggoda suami orang itu merasa gembira setelah ‘dipilih’ sang pria pujaannya ketimbang istri pria yang dikejarnya tersebut. Namun faktor lain yang terkait materi nampaknya lebih masuk akal, yakni para wanita pengoda suami orang itu mengaku senang dibelikan hadiah-hadiah mahal sehingga bagi mereka tak masalah merusak rumah tangga orang asalkan dapat memiliki barang-barang mewah. Bagi Anda para istri, waspadalah terhadap tanda-tanda wanita pemburu suami orang berikut ini yang tak akan segan menggoda sang suami saat Anda lengah. 1. Wanita yang matanya tidak bisa diam Bila Anda dan suami sedang ada dalam sebuah pertemuan atau acara, waspadalah terhadap wanita yang pandangannya s

Para PSK Kalijodo Menyelenggarakan Tahlilan Dipimpin Kiai Slamet

Gambar
Kyai Ini Tahlilan Bersama PSK Kalijodo Kyai Slamet, yang merupakan salah pengurus Masjid Al Muttaqin boleh dibilang warga baru di Kalijodo, Jakarta. Dia baru 3 bulan ini tinggal di tempat yang akan ditertibkan itu. Slamet, pria berusia 32 tahun ini berasal dari daerah Demak, Jawa Tengah. Namun warga memanggilnya ke Kalijodo. "Baru aja 3 bulan, menggantikan pengurus sebelumnya yang sudah meninggal. Saya diminta warga di sini untuk ngurus masjid," ujar Slamet yang ditemui usai shalat Jumat, di Kalijodo, Jumat (19/2/2016). Menurut Slamet, pengurus masjid yang sebelumnya sudah meninggal. Slamet dipanggil dan menjalankan tugas khusus untuk warga Kalijodo. "Ya saya kan diminta datang kesini, karena memang buat ngurus memandikan jenazah, pemakaman sampai salat jenazah lainnya ngga ada yang mau, makanya saya di suruh tinggal di sini, tapi taunya malah ada kayak gini," tutur dia. Selama tinggal di Kalijodo, Slamet merasa betah-betah saja. Tapi dia akui ada pengalaman berbeda

Inilah 6 Manfaat Suami Menyusu Pada Istri Setiap Malam

Gambar
Artikel Ini hanya untuk yang sudah menikah, ada beberapa maanfaat menyusu buat para suami, diantaranya: 1. Menyehatkan Jantung  Suami yang menyusu pada istrinya maka keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) kewanitaannya dapat terjaga. Apabila lelaki menyusu dalam waktu yangg lama, maka detak jantung wanita meningkat sehingga 110 detakan/menit. Hal ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung. 2. Mengurangi Berat Badan Menyusu pada istri juga dapat membuatkan berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan dapat membakar lemak lebih kurang 12 kalori. 3. Mengencangkan Kulit Wajah Ingin wajah lebih cantik dan menawan? Kalau begitu jangan risau untuk selalu dihisap Payu-dara nya. Dengan dihisap Payu-dara , maka lebih daripada 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit. 4. Membuat Panjang Umur Selama ini menghisap Payu-dara dianggap sebagai perkara yang kurang sopan atau buny

INI MERUPAKAN LELAKI PERTAMA DI DUNIA YANG HAMIL DAN MELAHIRKAN ANAK KE-3!

Pernahkah Anda mendengar tentang kisah pria yang pertama di dunia yang hamil? Ini videonya  Nah, kedengarannya agak gila, tapi itu benar - benar terjadi! Seorang pria bernama Thomas Beatie yang terlahir dari seorang ibu bernama Tracy Lagondino  pada tahun 1974, dinyatakan sebagai lelaki yang pertama di dunia yang mendapatkan kehamilan , tidak hanya sekali, tidak hanya dua kali, tapi tiga kali! Thomas mengklaim bahwa ia dilahirkan sebagai seorang gadis, tapi ia tahu kemudian bahwa ia ingin menjadi seorang pria, sehingga pada usia 20, ia mulai mengambil suntikan testosteron yang membuat rambut di wajahnya lebih terlihat, diturunkan ke bawah suaranya dan diminimalkan nya organ seksual . Pada tahun 2012, ia memutuskan untuk mengangkat payudara, sementara istrinya diangkat rahimnya. Tapi kemudian Thomas memutuskan untuk mempertahankan organ reproduksi kewanitaannya. Melalui inseminasi buatan, anak dikembangkan. Dan sekarang, dia dalam kondisi pemulihan setelah melahirkan tiga anak.

CARA UNTUK MEMPUNYAI ANAK KEMBAR

Gambar
Pada umumnya wanita mempunyai hasrat untuk melahirkan anak kembar. Mungkin saja alasannya karena menginginkan memperoleh dua anak sekalian dengan sekali persalinan. Anda tahu bukan, persalinan bukan hal yang gampang, lantaran dapat dibilang itu menyakitkan serta penuh perjuangan. Sebagian berpendapat mengatakan, mempunyai anak kembar itu ditentukan oleh faktor genetik.  Bila ada sanak saudara di keluarga yang memiliki riwayat serupa, jadi kesempatan mempunyai anak kembar juga cukup besar. Namun janganlah cemas, untuk Anda yang masih ingin memiliki anak kembar terdapat banyak trick yang dapat dikerjakan. Berikut adalah langkah yang dapat Anda kerjakan untuk tingkatkan peluang mempunyai anak kembar. 1. Obat-obatan untuk kesuburan Obat yang bisa meningkatkan kesempatan Anda untuk segera hamil kemungkinan juga memberikan kesempatan untuk melahirkan anak kembar. Obat kesuburan  bikin seseorang wanita membuahkan lebih dari satu telur sepanjang 0vulasi yang bisa menggabungkan dua sperma  berb

Nikah Siri Tanpa Ijin, Burung Pria Ini Langsung Dipotong Istri Pertamanya

Gambar
Api cemburu memang terkadang bisa berubah menjadi perilaku sadis jika emosi sudah tak tertahankan, seperti kejadian dalam kisah nyata ini: Ketika seorang istri nekat memotong burungnya suami karena sakit hati setelah suaminya diam diam nikah lagi, seperti ini kah yang harus dilakukan seorang istri kepada suaminya? Hal ini terjadi karena kecemburuannya yang sangat besar kepada suami, ya anda juga pasti tahu . orang kalau lagi cemburu ga bisa menyeimbangkan mana yang fikiran dan mana yang perasaan, atau bisa juga di sebut dengan emosi sesaat yang ujung ujung nya muncullah rasa penyesalan. Endah (49), istri yang memotong alat kelamin suaminya, Endang (51) diamankan di Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat, Kamis (18/6/2015) sekitar pukul 20.00 WIB. Kapolsek Sumber Jaya, Komisaris Ruzwa Bahri, membenarkan perihal penangkapan tersangka Endah dan sudah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya. Menurut Ruzwa Bahri, penangkapan tersangka Endah berawal ketika ada seorang warga melihat seorang perempuan be

Kebutuhan kaum pria dan wanita sangat berbeda

Gambar
Isteri saya, Ashley dan saya baru-baru ini berbicara dengan pasangan suami isteri yang hubungannya sedang renggang dan mereka berusaha keras untuk saling memiliki ikatan kembali. Kami membimbing mereka melalui beberapa pertanyaan guna membantu mereka menggali ke sumber yang menyebabkan renggangnya hubungan mereka dan bagaimana mereka dapat mengambil langkah-langkah untuk saling terkait kembali. Mereka tidak dengan sengaja saling menyakiti atau mengabaikan, namun tetap saja mereka berdua merasa disakiti dan diabaikan. Singkat kata, kebutuhan mereka tidak terpenuhi. Setelah diskusi panjang lebar, mereka berdua menyadari ada peluang untuk memperbaiki dan saling membantu dan melayani. Mereka nampak disemangati dan optimis untuk menciptakan kebiasaan baru yang akan membantu mereka berdua. Semua pernikahan akan melewati masa-masa di mana salah satu atau kedua belah pasangan merasa kebutuhannya tidak dipenuhi, dan diabaikan, dengan sendirinya dapat menciptakan sakit hati dan akhirnya bercerai

Menurut Pengakuan Dewi Persik Kedua Mantan Suaminya Tidak Bisa Memuaskannya

Gambar
Menurut Pengakuan Dewi Persik Kedua Mantan Suaminya Tidak Bisa Memuaskannya Dewi Perssik pernah ungkap rahasia Saipul Jamil di ranjang Pedangdut Saipul Jamil tersandung kasus asusila. Dia ketahuan mencabuli seorang ABG pria di rumahnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dulu Saipul Jamil pernah beberapa kali menikah. Salah satunya dengan pedangdut seksi Dewi Perssik. Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Tanpa sungkan, Dewi Perssik pernah membongkar rahasia paling pribadi rumah tangga mereka. Menurut Dewi, dia tak mendapatkan kepuasan di atas ranjang dari Saipul Jamil maupun suami keduanya, Aldi Taher. Dewi tak malu menceritakan dua pria itu tak tahan lama. Dia menambahkan bila ingin bertahan kuat dalam bercinta sebenarnya mudah. Salah satunya minum jamu. Karena itu jika kelak kembali menikah, Depe akan mencekoki suaminya dengan jamu. "Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu, biar kuat. Soalnya mas Ipul gak suka jamu sih padahal biar bisa imbangi

Kerjasama Antara Isteri Lumpuh Dengan Suami Buta

Gambar
Suami buta, isteri lumpuh... Wow ini fungsi suami isteri untuk saling melengkapi...! Mereka saling membutuhkan dan saling bersinergi. Kesempurnaan fisik bukanlah hal mutlak untuk berlaku romantis terhadap pasangan. Banyak pasangan yang mempunyai fisik sempurna, namun hubungan dengan pasangannya kandas di tengah jalan. Banyak juga pasangan yang fisiknya tidak sempurna, namun mereka bisa menjalin hubungan yang harmonis dan langgeng bahkan sampai mereka tua. Seperti sebuah foto sepasang suami istri yang tersebar luas di sosial media dalam beberapa waktu terakhir ini membuat para netizen terharu dan ngacungin jempol Seperti terlihat dalam foto, pria tua yang mengayuh sepeda itu merupakan suami dari seorang wanita tua di depannya. Sekilas, foto ini memang biasa saja. Namun tahukah kamu kalau ternyata pria tua itu adalah buta? Dan bukan hanya itu, ternyata wanita tua di depan pria tua itu juga ternyata fisiknya cacat loh. Yang membuat orang berdecak kagum adalah, pria tua yang tidak bisa mel

PASANGAN LESBI MERAYAKAN ULANG TAHUN PERNIKAHAN

Gambar
Kehidupan para TKW di Hongkong benar-benar sudah berubah 180 derajat dari kehidupan sebenarnya di kampung halaman mereka. Pada Minggu (22/11/2015) pasangan sesama jenis secara terbuka menggelar acara pesta 6 tahun pernikahan di sebuah taman yang dikenal dengn nama CSWB Hongkong. Seperti dilaporkan de-yuan.com terlihat pasangan sesama jenis mengenakan busana layaknya pengantin di Jawa. Sejumlah tamu undangan juga terlihat mengenakan busana adat Jawa. Hanya saja sang pengantin laki-laki tidak membuka dadanya, namun tetap mengenakan busana tertutup dan berias dengan kumis buatan. Tak jauh dari tempat itu juga ditata rapi sejumlah makanan berupa jajanan dan buah-buahan untuk acara pesta mereka. Terlihat di antara makanan itu, nasi tumpeng lengkap dengan lauk pauk yang melingkar sekitar nasi kuning. Sejumlah penari jaranan khas Kediri ikut terlibat dalam prosesi acara pesta pernikahan itu. Hampir seluruh undangan yang hadir di acara sukuran itu adalah para wanita. Situs de-yuan hanya menyeb

Sperma Bisa Bikin Kulit Awet Muda

Gambar
Sperma Bisa Bikin Kulit Awet Muda Mujarab hilangkan jerawat dan bibir pecah-pecah. S perma atau air mani dipercaya memiliki khasiat bagi kesehatan kulit. Kandungan protein pada sperma disebut-sebut sebagai kunci untuk membuat wajah tampak sehat, kenyal dan bercahaya. Lantas apa saja manfaat yang bisa Anda dapat jika facial menggunakan sperma? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky! 1. Mengatasi jerawat Jerawat merupakan musuh bagi para perempuan. Satu jerawat bisa jadi jadi masalah besar yang mempengaruhi penampilan. Menurut sebuah penelitian, facial dengan sperma cukup efektif menghalau jerawat karena kandungan mineral, antioksidan, vitamin dan protein di dalamnya. Jika Anda berjerawat, tak ada salahnya mencoba cara ini! 2. Membuat kulit awet muda Jika Anda mendambakan kulit yang sehat dan kencang sehingga tampak awet muda sebaiknya lakukan metode facial satu ini. Kandungan protein di dalam sperma dipercaya menjadi kunci dari manfaat ini. Tak hanya itu, ucapkan pula selamat tingga

Seorang Pemuda Menghamili Ibunya Sendiri Kemudian Mereka Menikah

Gambar
Makin hari makin banyak peristiwa aneh terjadi. Seorang ibu di Zimbabwe membuat keputusan yang sangat tidak bisa diterima orang kebanyakan. Perempuan berusia 40 tahun ini memutuskan untuk menikahi anaknya sendiri yang kini berusia 23 tahun. Kabar pernikahan inses ini membuat dunia geger. Perempuan yang bernama Betty Mbareko ini kini tengah mengandung enam bulan hasil hubungannya dengan anaknya sendiri. Betty mengandung anak sekaligus cucunya sendiri. Farai Mbereko pun tak menolak perniakhan inses ini. Ia sungguh-sungguh ingin menikahi ibunya. Dan ia pun bersedia membayar utang-utang yang ditinggalkan ayahnya. Setelah dituduh melakukan inses, ia mengatakan di pengadilan bahwa ia berhak menikahi anaknya karena ia selama ini yang membiayai hidup dan sekolahnya selama bertahun-tahun. Dan dia tak ingin ada wanita lain yang mendapatkan keuntungan dari anaknya. Sementara itu pemimpin setempat, Nathan Muputirwa mengatakan, sebenarnya dia melarang hal itu terjadi di wilayahnya, ini adalah hal t